>

Guestbook Rolling Widget
"JANGAN TANYAKAN APA YANG SUDAH DIBERIKAN NAGARI UNTUK KITA, TAPI TANYAKAN APA YANG SUDAH KITA BERIKAN UNTUK NAGARI"
SELAMAT DATANG DI BLOG KARANG TARUNA IPCK 2009-2015 "ipck.blogspot.com"
"PEMUDA HARI INI ADALAH PEMIMPIN HARI ESOK" - "BERI AKU SERATUS ORANG TUA, AKAN KU ANGKAT GUNUNG SEMERU. BERI AKU SEPULUH ORANG PEMUDA, AKAN KU GENGGAM IBU PERTIWI"

IPCK Dimata Camat Canduang Monisfar, S.Sos

Written by Ikatan Pemuda Canduang Koto Laweh 0 komentar Posted in:


Camat Canduang Monisfar, S.Sos, kita sangat mengharapkan kepada IPCK untuk terus maksimal dan  konsisten kedepannya, karena untuk saat ini kita memang berbangga terhadap kepengurusan IPCK periode 2009-2015 karna dalam satu tahun lebih perjalanan IPCK antusias generasi muda di Kanagarian Canduang Koto Laweh ini sangat tinggi. Dapat kita lihat di dalam pembangunan dan kegiatan lainya, warga  IPCK sudah berperan acktif dan melibatkan diri. Dan inipun dapat kita lihat dari program mereka tentang tunjangan bea-siswa bagi "siswa berprestasi peduli sosial masyarakat" dengan program ini berarti IPCK sudah mempersiapkan SDM Canduang Koto Laweh kedepan dan hal sekecil ini belum terpikirkan oleh organisasi pemuda lainnya di Sumatera Barat. Dan saat ini mereka sudah membuka blog sendiri, dan ini sangat penting, karena dengan blog ini mereka akan lebih mudah memberikan akses kepada perantau.

Sisi lebih dari IPCK ini mereka selalu menjalin komunikasi yang baik dengan lapisan masyarakat, perantau, eksekutif & legislatif, kita dapat lihat kedekatan mereka dengan aparatur nagari, kecamatan dan ketua IPCK itu sendiri mempunyai link yang bagus dengan pemerintahan provinsi dan pusat, misal mereka mempunyai kedekatan dengan Bupati Agam, DPRD Agam, wakil  ketua DPRD Sumbar, komisi III DPR RI dan ini sangat menunjang untuk pembangunan Nagari Canduang Koto Laweh khususnya.

"IPCK Dipundakmu Tertumpang Harapan Untuk Kemajuan Nagari Kedepan"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Blog IPCK Canduang - kami sangat menharapkan Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang Ikatan Pemuda Canduang Koto Laweh ( IPCK ) Canduang. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang IPCK

Sepintas Tentang Ismail Marzuki

Nama saya Ismail Marzuki, Saya Ketua Umum IPCK 2009-2015

Info
  • Ass... mohon ma'af pada seluruh pengunjung blog IPCK Canduang karena belum adanya perubahan pada blog ini dikarenakan kesibukkan pengurus dan minimnya peralatan.. ...wasalam...